Selasa, 10 Juni 2014

Karakteristik Kondisi Seni



Seni rupa merupakan karya seni yang berwujud dua dimensi dan tiga dimensi. Seni yang berwujud dua dimensi salah satu contohnya seni lukis, dan karya seni yang berwujud tiga dimensi salah satu contohnya seni patung. Seni lukis merupakan sebuah objek tertentu yang di gores diatas kertas, kanvas dan berbagai tempat yang selayaknya memililiki nilai estetis untuk digores serta diwarnai dan menghasilkan suatu hasil karya yang bernilai estetis.

Karakteristik

 Karakter dalam permainan video adalah tokoh fiksi yang dapat dimainkan oleh sang pemain. Karakter bisa bermacam-macam ditinjau dari segi permainannya ada laki-laki perempuan, manusia, robot, monster, dan lain-lain. Karakter bersifat semi permanen di mana jika kita tidak menginginkannya lagi maka dengan mudah kita bisa menghapusnya. Karakter menjadi ciri utama user dalam setiap game online.dalam kenyataan umum , karakter bisa digambarkan sebagai sifat manusia pada umumnya dimana manusia mempunyai banyak sifat yang tergantung dari faktor kehidupannya sendiri.Karakter seperti:

  1. Pemarah
  2. Sabar
  3. Ceria
  4. Pemaaf
  5. Tidak percaya diri
  6. Bijaksana
  7. Pendiam
  8. Penyabar
Dan banyak lainnya karena setiap manusia pasti mempunyai karakter yang berbeda.Manusia sebagai makhluk individu-sosialis mempunyai karakter sosial yang kuat berbeda dengan makhluk-makhluk hidup lainnya.Karakter Bisa disebut juga (Karakteristik), ataupun dalam bahasa inggris (charateristic).Untuk menunjukan ekstitensi dirinya manusia pasti mempunyai ciri khas karakter sendiri-sendiri.

 Kondisi

 Menurut Kamus Bahasa Indonesia, Kondisi adalah persyaratan atau keadaan. Kondisi adalah situasi atau keadaan yang ada pada diri individu baik itu di luar maupun di dalam diri.


Sumber : http://www.google.co.id/imgres
 


Sumber : http://www.google.co.id/imgres

Untuk penempatan karakteristik atau kondisi seni pada lukisan Afandi, bagi orang-orang yang mengenal lukisan Afandi. Jika ada tiruan atau sengaja mengikuti teknik melukis dari Afandi. Orang - orang akan beranggapan bahwa lukisan yang bergaya sama, merupakan karya Afandi. yang ditiru maupun di jiplak oleh orang lain.
 
  1. Sumber : -http://id.wikipedia.org/wiki/Karakter
                  -  http://oktintia.wordpress.com/2012/06/22/pengertian-kondisi/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar